Kendaraan Patwal Bupati Oku Tabrak Pantat Truk di Lampung

0
241

Prioritas.co.id.Lampung Tengah – Kendaraan/mobil patroli dan pengawalan (Patwal) Dinas Perhubungan (Patwal Dishub) Ogan Komering Ulu (OKU) ketiban naas saat mengawal rombongan Bupati OKU ke Lampung Selatan, Senin (28/1).

Mobil itu “mencium” pantat sebuah truk yang sedang  bersenggolan dengan mobil angkutan Batubara.

Dampaknya Mobil Patwal Dishub OKU ini ringsek berat di bagian.depan dan diamankan petugas Satlantas Polres Lampung Tengah Senin sore (28/1).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) OKU Drs Aminilson yang dihubungi melalui telpon membenarkan kejadian itu.

Kata Aminilson, mobil Patwal ini berangkat ke Lampung Selatan mengawal kegiatan Dinas Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta rombongan yang menyerahkan bantuan untuk warga Lampung Selatan yang terdampak tsunami Selat Sunda.

Usai acara, Bupati OKU langsung pulang ke Baturaja lebih awal tanpa dilakukan pengawalan oleh foreders. Sedangkan  Rombongan bersama SKPD dikawal menggunakan mobil Foreders.

Dalam perjalanan pulang ke Baturaja inilah kata Aminilson, persisnya saat berada di wilayah Way Pengabuan, Mobil Patwal Dishub yang sedang iring-iringan lamban karena lalu lintas padat, mengalami kecelakaan.

”Saat kejadian saya berada di belakang mobil Patwal, di depan kami terjadi kecelakaan antara mobil truk angkutan Barang dengan truk angkutan Batubara. Mobil kita di belakangnya, saat kedua mobil di depan bersenggolan itulah mobil Patwal kita tidak bisa menghindar hingga nyeruduk” pantat truk di depannya,” jelasnya.

Disyukuri ungkap Aminilson, tidak ada yang cedera. Hanya saja mobil Patwal Bupati itu terpaksa di tinggal untuk dijadikan barang bukti.

“Kerusakanya hanya bagian bemper depan, sekarang masalahnya sudah ditangani pihak kepolisian Lampung Tengah,” tandasnya. (Darmawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here