Dubes Polandia Tanam Pohon di Halaman Kantor Bupati Nagekeo

0
59

Pioritas.co.id.Nagekeo – Dubes Polandia untuk Indonesia, Mrs. Beata Stoczynska berkesempatan menanam pohon di halaman Kantor Bupati Nagekeo pada Sabtu 29 Januari 2022 siang.

Pantauan prioritas.co.id, Mrs Beata Stoczynska yang didampingi suaminya Mr. Slawomir Stanisaw Stoczynski, dan Staf Pejabat Politik dan Ekonomi, Mr. Michal Weglarz disambut oleh Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja dan puluhan Pegawai serta Pejabat di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Nagekeo.

Dubes Polandia dan suaminya kemudian berkesempatan menanam pohon di halaman Kantor Bupati Nagekeo, masing-masing 1 pohon Sakura. Pohon yang telah ditanam tersebut kemudian masing-masing diberi nama Stoczynska Tree dan Slawomir Tree sesuai nama Dubes dan suaminya.

Setelah menanam pohon, rombongan Dubes diberikan cindera mata dari Kabupaten Nagekeo berupa baju kaos yang bertuliskan “Nagekeo The Heart Of Flores”.

Kepada Wakil Bupati Nagekeo, Dubes Polandia untuk Indonesia menyerahkan 4 buah buku tulisan tanganya sendiri yang menceritakan soal Negara Polandia dan ditulisnya dalam bahasa Indonesia. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here