Srikandi DPW Grib Jaya Kepri Gelar Bakti Sosial

0
84

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Srikandi Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kepulauan Gerakan Raya Indonesia Bersatu Jaya (DPW Grib Jaya Kepri) menggelar bakti sosial di kawasan Pasar Bintan Centre, Jumat (28/01/2022).

Ketua srikandi Grib Jaya Tanjungpinang, Ibu Guntur Riahma Saragih SH. MH mengatakan Baksos yang dilakukan ini merupakan kepedulian dari Tim DPW Grib Jaya Kepri untuk masyarakat yang sedang merasakan kesulitan ekonomi.

“ Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami yang tergabung dalam Grib Jaya terhadap masyarakat, karena keadaan ekonomi masyarakat Tanjungpinang ikut terkena imbas pasca pendemi covid – 19, ” jelasnya.

Riahma menuturkan pembagian paket sembako dan nasi kotak tersebut anggarannya murni berasal dari sumbangan sukarela dari penasihat, pengurus dan anggota dengan dilandasi rasa kemanusiaan terhadap sesama. Riahma menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini bukan sekedar mencari nama, tapi murni karena rasa kepedulian.

” Bantuan yang diberikan untuk masyarakat berupa paket nasi kotak (naskot) sebanyak 100 paket bagi pedagang dan masyarakat di sekitar pasar, kami memang ormas, tapi kami bukan rombongan preman. Kami berharap, keberadaan Grip Jaya di Tanjungpinang bisa membantu masyarakat, ” ungkapnya.

Riahma juga sangat mengharapkan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan berlandaskan kepedulian dan kerjasama yang solid baik dari penasehat, pengurus begitu juga dengan anggota secara keseluruhan. (dewi)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here