Dubes Polandia Untuk Indonesia Berkunjung Ke Nagekeo, Berikut Agendanya!

0
88
Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Mrs. Beata Stoczynska.

Prioritas.co.id.Nagekeo – Duta Besar Polandia untuk Indonesia, Mrs. Beata Stoczynska melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur pada Jumat (28/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Mrs Stoczynska, bersama suami, Mr. Slawomir Stanisaw Stoczynski, dan Staf Pejabat Politik dan Ekonomi, Mr. Michal Weglarz.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Nagekeo Silvester Teda Sada menyampaikan, kedatangan Dubes Polandia ke Nagekeo untuk bertemu dan berdiskusi dengan Pimpinan Daerah terkait rencana kerja sama Pemda Nagekeo dan Republik Polandia ke depan.

“Rencana awal, rombongan Dubes akan tiba hari ini (27/1). Namun, karena alasan operasional penerbangan, rombongan baru tiba esok (28/1) pukul 08.50 di Bandara Soa Bajawa” ujar Teda Sada saat dihubungi per telepon pada Jumat 28 Januari 2022 pagi tadi.

Selain itu, kunjungan Dubes Polandia juga dalam rangka menghadiri Perayaan 60 Tahun Imamat Pater Tadeusz Gruca, SVD di Roe, Desa Ngegedhawe, Kec. Aesesa Kabupaten Nagekeo pada Jumad 28 Januari 2022.

Untuk diketahui, Pater Tadeus Gruca yang merayakan ulang tahun Imamat yang ke 60 merupakan Misionaris asal Polandia dan saat ini bertugas dan menetap di Roe. (sev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here