Ini Bentuk Kepedulian Masyarakat Kelurahan Pasar 1 Muara Enim Lintasan Kereta Api

0
135

Prioritas.co.id.Muara enim – Untuk kenyamanan masyarakat umum dalam melintasi jalan kereta api (rel) masyarakat kelurahan pasar 1 Kabupaten muara enim bergotong royong memperbaiki jalan lintasan. Rabu (26/01/2022).

Seperti dijelaskan oleh ketua RT 01 RW 03 Feri hadi Santoso,kegiatan gotong royong ini kami lakukan karena jalan yg melintasi rel kerata api sudah sangat rusak, sehingga mengakibatkan kemacetan dan bisa menimbulkan kecelakaan. Dari itu masyarakat secara sukarela melakukan perbaikan dengan dana patungan dari masyarakat.

“Hal senada juga di sampaikan oleh sesepuh kelurahan bapak Samsul bahri dan Dwi manto,yang ikut juga melakukan kegiatan tersebut,dan meminta kepada pihak PT KAI untuk selalu memperhatikan dan segera memperbaiki lintasan jika terjadi kerusakan untuk keselamatan pengguna jalan dan masyarkat yang melintas.

Lebih lanjut Miftah sari selaku Lurah pasar I Kecamatan Muara enim, menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sangat peduli dengan keselamatan bersama. Dan menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas supaya selalu berhati-hati,untuk menjaga keselamatan Kita bersama tutupnya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here