Hindari Tawuran, Bhabinkamtibmas bersama Bintara Noken Sambagi Pelajar di Kota Padangsidimpuan

0
218
Bhabinkamtibmas Aipda Irpan S.Harahap bersama Bintara Noken Bripda Yosefh Kapisah melaksanakan giat sambang anak-anak sekolah SD dan SMP di kota Padangsidimpuan.

Prioritas.co.id.Sidimpuan – Bhabinkamtibmas Aipda Irpan S.Harahap bersama Bintara Noken Bripda Yosefh Kapisah melaksanakan giat sambang untuk memberikan himbauan terhadap warga binaan termasuk anak anak sekolah SD dan SMP ,di Desa Rimba Soping, Simatohir, Mompang dan Desa Joring, kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu , kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sumut, Sabtu (22 Januari 2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Irpan S.Harahap didampingi Bintara Noken Bripda Yosefh Kapisah betemu dengan para pelajar, dalam Pertemuan tersebut digunakan sebagai sarana sambang dan binluh untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar supaya tetap waspada dan menjauhi tawuran karena yang rugi adalah diri sendiri dan orang tua.

Sementara Bintara Noken Bripda Yosefh Kapisah tampak menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak pelajar untuk menghindari kenakalan remaja seperti merokok, menggunakan lem maupun kejahatan lainnya demi tercapainya situasi yang aman dan kondusif di kota Padangsidimpuan ini, jelasnya.

Bintara Noken Bripda Yosefh Kapisah juga mengingatkan pelajar agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari”

Bripda Yosefh Kapisah juga terlihat bercanda dengan Anak Anak itu seraya mengajaknya untuk rajin belajar serta kurangi waktu untuk bermain-main.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Aipda Irpan S.Harahap dalam acara sambang itu terlihat menyemangati anak Anak itu untuk membangunkan kesadaran untuk ikut menjaga kamtibmas sejak dini dan juga untuk menjauhi narkoba apapun jenisnya.

Kegiatan sambang ini sebagai bentuk rasa kepedulian bhabinkamtibmas dan Bintara Noken kepada masyrakat khususnya pelajar untuk selalu meningkatkan prestasi serta mendukung vaksinasi salah satu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here