Musrenbang Kelong Prioritaskan Dermaga Bongkar Muat Barang

0
136
Tampak suasana forum Musrenbang di Desa Kelong tadi pagi.

Prioritas.co.id,Bintan – Kantor Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Musrenbang untuk tahun anggaran 2023 di ruangan Aula serba gunanya pada pukul 09.30 Wib, Senin (17/01/2022).

Dalam kesempatan kali itu, Hadir Babinsa Kelong Koramil 02/0315 Bintan, Sertu Hadri, Aipda Eko Edi S dari Bhabinkamtibmas Kelong, Kapolsubsektor Bintan Pesisir, Iptu Masnur dan sejumlah perwakilan lembaga lainnya datang memenuhi undangan.

Saat berada di depan forum, Ketua BPD Kelong, Umar Husen turut menyampaikan bahwa pertemuan Musrenbang dilakukan setelah sebelumnya melalui proses Pra Musrenbang pada beberapa hari yang lalu. Kini sejumlah pengajuan sudah mencapai kesepakatan hingga nantinya diharapkan dapat terealisasi.

” Mudah – mudahan sepuluh yang di skala prioritaskan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini karena semua itu kepentingan umum, ” Ujar Kepala Desa (Kades) Kelong, Alimin saat dikonfirmasi oleh awak media usai Musrenbang dimaksud.

Masih sambungnya, Dirinya sebagai Kades bersyukur sebab apapun yang diberikan oleh Pemkab, Pemprov ataupun Pusat tentang pembangunan akan dirawat dan dijaga supaya kedepannya berguna untuk generasi berikutnya.

Seperti diketahui bersama, Musrenbang di Desa Kelong untuk kali perdananya dibuka resmi Camat Bintan Pesisir, Julpri Ardani setelah tahun sebelumnya menjabat Sekcam di tempat itu. Tahapan berlangsung secara aman, Kondusif dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Informasi tambahan, Ada diantaranya pengajuan kegiatan di Desa diatas seperti Pembangunan dermaga RT 003/RW 001 dengan output meningkatkan fasilitas masyarakat ditujukan ke SKPD Dinas Perkim dan dermaga bongkar muat barang bervolume 30 m x 30 m nilai pagu Rp. 450.000.000,- lokasi RT 001/RW 001 (Dishub). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here