GANN Tanjungpinang Siap Bantu Tumpas Narkoba

0
121
Ketua GANN Tanjungpinang, Beni Ruswandi, S.Pd.

Prioritas.co.id,Tanjungpinang – Belum lama ini, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tanjungpinang resmi dibentuk. Dalam kegiatan rapat pembahasan kepengurusan tersebut dilakukan di Aula Kelurahan Air Raja, Senin (17/01/2022).

Ialah Beni Ruswandi, S.Pd yang mendapat mandat langsung dari Ketua DPD GANN Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambut baik dan segera melakukan koordinasi dengan rekan rekan yang bisa diajak bergabung serta berkomitmen tinggi.

Dalam keterangannya, Pada saat rapat dimaksud. Telah hadir Pembina sekaligus Lurah Air Raja, Bapak Ibnu Roji dan Penasehat merupakan Kepala KUA Kecamatan Tanjungpinang Timur, Bapak Candra Wesnedi selanjutnya bersama sejumlah pengurus lainnya.

Seperti diketahui bersama, Saat ini dirinya sudah menyurati DPP untuk segera menerbitkan SK kepengurusan. Kemudian, Akan melaksanan persiapan Pelantikan dan Silaturahmi ke Pemko dan Penegak Hukum maupun BNN setempat.

” Kami akan selalu siap menjadi Garda terdepan dalam ikut serta pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota ini. Yakin bisa tampil maksimal sesuai dengan tupoksi yang diamanatkan, ” Ujar Beni yang diketahui dari Alumni UMRAH.

Masih sambungnya, Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bergabung dan ikut berperan serta di GANN Tanjungpinang sembari membuka pintu selebar-lebarnya yang ingin bergabung. Adapun susunan pengurusnya yakni Sekretaris, Dodi Riyanto, S.Pd dengan Bendahara, Nova.

” GANN merupakan organisasi kesatuan dalam ruang lingkup nasional, Berdaulat dan mandiri yang didasari oleh kesamaan tujuan dan keprihatinan akan fenomena penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang ada di Indonesia dan membantu pemerintah dalam menanggulangi peredarannya, ” Tambahnya singkat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here