Pertemuan Ikatan Keluarga DPRD Padangsidimpuan 2004-2024, Begini Kata Andar Amin Harahap

0
573
Andar Amin Harahap bupati paluta saat di temui Awak media di Syaakira the View and Resto Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (16/1/2022)

Prioritasco.id,Sidimpjan – Andar Amin Harahap Yang merupakan putra kota Padangsidimpuan mengapresiasi pertemuan yang digelar Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2004-2024 di Syaakira the View and Resto di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (16/1/2022).

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih dan berbahagia dapat berkumpul maupun bernostalgia dalam ‘Pasombu Lungun’ (melepas rindu), Ikatan Keluarga Anggota DPRD Periode 2004-2024 ini,” kata mantan Walikota Padangsidimpuan itu dalam Sambutannya.

Bahkan, Andar sempat bercerita bahwa, selama dirinya menjabat Walikota Padangsidimpuan 2013-2018, banyak kesan dan pesan serta pengalaman suka serta duka yang didapat. Menurut Andar, yang pasti acara “Pasombu Lungun” itu memiliki pesan dan kesan tersendiri bagi dirinya.

“Intinya bahwa, pertemanan dan persahabatan itu di atas segalanya,” Ungkapnya.

“Memang kita itu orang politik, hidup di dunia politik, dituntut berpolitik. Tetapi berpolitik lah seperlunya dan sewajarnya. Jangan semua dipolitisasi. Ya, itu bagi saya. Silahkanlah berpolitik pada waktunya. Ada waktunya (berpolitik),” imbuh Bupati padang lawas utara ini.

Andar juga mengharapkan agar kegiatan yang bersifat nostalgia tersebut dapat digelar secara berkesinambungan supaya dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam rangka mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan Kota Padangsidimpuan yang muaranya demi kesejahteraan masyarakat secara umum.

Hadir diacara tersebut Zulkarnaen Nasution mantan Wali Kota Padangsidimpuan, Bulkayni Nasution dan Azwar Syamsi mantan Ketua DPRD Padangsidimpuan, Owner Syaakira the View and Resto Indar Sakti Tanjung, dan puluhan anggota maupun mantan DPRD Kota Padang Sidempuan dan keluarga masing-masing. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here