Akp Nunung Anggraeni Pimpin Upacara Bendera di SMAK Kolese Santo Yusup

0
189

Prioritas.co.id.kota Malang – Kasat Binmas Polres Malang kota, AKP. Nunung Anggraeni, memberikan pengarahan kepada para siswa-siswi SMAK Kolese Santo Yusup, Jalan Simpang Borobudur No.1, kota Malang, senen (28/01/2019) pukul 07.00 wib s.d 08.00 wib.

Dalam arahannya, kasat Binmas Polres Malang kota, AKP Nunung Anggraeni,
berpesan kepada para siswa, agar menanamkan sikap disiplin mulai dini, dan diharapkan agar para siswa-siwi, menjadi generasi millenial yang santun dalam berlalu lintas.
Kasat Binmas juga mejelaskan kepada para siswa-siswi, tentang bahayanya narkoba, dan diharap kedepannya, para siswa-siswi untuk menghindari ajaran paham radikalisme,maupun berita hoax.

Hal itu yang disampaikan kasat Binmas polres kota Malang, saat menjadi pembina upacara di SMAK Kolese Santo Yusup.

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri .S.I.K. MH, melalui kasubag Humas, Ipda Ni Made Seruni Marhaen, ke Prioritas.Co.id,

upacara bendera merupakan salah satu wujud melatih kedisiplinan siswa, untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, serta mengenang jasa para pejuang yang telah bersusah payah mempertahankan bendera merah putih hingga darah penghabisan, terangnya.

Lanjut tambahnya, Disiplin merupakan suatu modal untuk mencapai tujuan, atau meraih keberhasilan, karena banyak hal-hal yang sederhana, kerap sekali diabaikan, Padahal hal itu bisa melatih disiplin anak-anak, pungkasnya.

“Disiplin bisa dimulai dari bangun tidur, mandi, berangkat sekolah maupun belajar di sekolah dan lain sebagainya,” katanya. (Sul)

Editor : Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here