Ada Apa! Mantan Walikota Padangsidimpuan Zulkarnaen Nasution bersama Politisi Kumpul di Aek Sabaon

0
1115
Mantan Walikota Padang Sidimpuan Zulkarnaen Nasution di sambut para tokoh dan politisi dengan tarian tortor yang berlangsung yang di Objek Wisata Syaakira View, Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).Minggu (16/1/2022)

Prioritas.co.id,Sidimpuan – Temu kangen sejumlah Sejumlah Anggota dan mantan Anggota DPRD Kota Padagsidimpuan Periode 2004 – 2024 berlangsung yang di Objek Wisata Syaakira View, Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).Minggu (16/1/2022)

Tidak saja anggota dan mantan anggota DPRD padangsidimpuan dan keluarganya,Hadir Juga mantan Wali Kota Padangsidimpuan Zulkarnaen Nasution.

Berkumpulnya para politisi senior dan tokoh inspirator PadangSidimpuan dalam rangka acara “Pasombu Lungun” atau lepas rindu.

Ketua Panitia acara Taty Hariyani Tambunan juga anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai PDIP, kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama. Merupakan Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Periode 2004 -2024.

“Perlu diluruskan, pertemuan ini tidak ada unsur negatif. Selain melepas rindu dan mempererat silaturrahmi, sekadar membahas pembangunan dan kemajuan kota Padangsidimpuan ke depannya ,” kata ketua DPC PDI, Perjuangan Kota Padangsidimpuan ini.

Menurut Taty terlaksanannya acara pasombu lungun berkat partisipasi seluruh tokoh-tokoh politik termasuk Andar Amin Harahap, Bupati Padang Lawas Utara. (paluta).

Sementara Zulkarnanen Nasution mengatakan, sangat mengapresiasi digelarnya acara “pasombu lungun” dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam rangka kemajuan dan peningkatan perkavita masyarakat.

Sedang Bulkayni Nasution, mantan Ketua DPRD Padang Sidempuan juga berharap pertemuan ini dapat menyatukan persepsi, pemikiran demi keberlanjutan, kekompakan dalam rangka Padang Sidempuan yang maju dan jaya.

Zulkarnen dan Bulkayni dalam kesempatan ini senada mengulas sejarah perjuangan terbentuknya serta hingga sejauhmana kemajuan Kota Padang Sidempuan dan bagaimana ke depan.

Termasuk pandangan yang sama dari Azwar Syamsi, mantan Ketua DPRD Padang Sidempuan yang berharap ajang silaturahmi ini dalam bingkai menyatukan pemikiran demi kemajuan Kota Padang Sidempuan.

Sebelumnya, kehadiran para tokoh -tokoh dan para pemikir untuk Padang Sidempuan disambut tor-tor yang diiringi Gondang oleh Group Pardomuan, Desa Huraba, Angkola Timur, Tapsel.

Amatan wartawan Tokoh-tokoh yang hadir Sarmadahan Hasibuan, mantan Sekda Padang Sidempuan, dan anggota DPRD aktif maupun yang mantan seperti Khoiruddin Nasution, Khoiruddin Rambe, Marataman Siregar, Erwin Nasution, Rika Hanum Nasution, Nurhamidah Batubara, Aswar Syamsi, Lukman Siregar, Hotmatua Hasibuan, Erfi Juni Samudera, Erwin Sinaga, Samiun, Heni, Gunawan Simbolon, Edy Jurianto dan puluhan lainnya. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here