Sah Ratusan Pengurus PERPPAT Bentan, Siap Perjuangkan Masyarakat

0
315
Tampak Ketua DPP PERPPAT Bentan sedang isi kata sambutan jelang dilantik Plt Bupati Bintan.

Prioritas.co.id,Bintan – Tadi pagi pada pukul 10.00 Wib, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut baik kepengurusan Persaudaraan Pemuda Pemudi Tempatan Bentan (DPP PERPPAT) Bentan masa bhakti 2021 – 2026, Sabtu (15/01/2022).

Sambutan tersebut dalam rangka menghadiri sekaligus melantik sejumlah pengurus DPP Perppat Bentan yang berlangsung di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan dekat daerah Kampung Pisang.

Dalam kesempatan kali itu, Roby menyampaikan bahwa semoga PERPPAT Bentan bisa saling bersinergi bersama Pemkab untuk memajukan Bintan.

Menurutnya, Sebagai generasi muda dan dirinya juga selaku Plt Bupati masih terbilang muda. Harus mampu menggali kreatifitas untuk mengisi pembangunan daerah.

” Sejumlah gagasan dipersiapkan PERPPAT Bentan, Supaya pemuda-pemudi di Bintan bangkit memajukan daerah, ” Ujar Roby kepada awak media di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Di tempat yang sama, Ketua umum DPP PERPPAT Bentan, Hasriawady, S.IP usai sesi kata sambutan dan pasca pelantikan, Diungkapkannya kepada anggota PERPPAT dipersiapkan sebagai generasi yang kreatif, Khususnya bisnis. Upaya dimaksud guna mengubah mindset atau pemikiran agar tidak mengandalkan proposal ke Pemerintah.

” Kita harus kreatif mengembangkan usaha dan tidak mesti mengandalkan mengajukan proposal. Namun, Lebih baik mengembangkan usaha supaya lebih mandiri, ” Ucap Hasriawady yang kerap dipanggil Gentong.

Seperti diketahui bersama, Setelah kurun waktu yang singkat. DPP PERPPAT Bentan Dinyatakan sah dengan beranggotakan maupun para pengurusnya sementara ini diperkirakan mencapai ratusan orang termasuk baik di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan/Desa se-Bintan ada. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here