Penertiban Pasar Keputran Oleh Satpol PP Bikin Kecewa Pedagang

0
219

Prioritas.co.id.Surabaya – Surabaya banyak menoreh prestasi tingkat nasional dan internasional yang di pimpin wali kota surabaya tegas dan berani,akan tetapi ketegasan itu tidak di ikuti bawahanya yang sering tega mengambil dan merampas hak haknya pedagang di pasar keputran.

Di sela-sela waktu awak media mengobrol dengan salah satu warga yang melihat langsung sikap danton pasar keputran tersebut merampas dan mengambil dagangan pejual sayur warga yang melihat hal tersebut tidak tega seorang ibu janda yang berjualan di pasar keputran yang mana untuk menghidupi keluarganya karena udah tidak memiliki suami,di perlakukan seperti itu.

Bahkan danton pasar keputran di duga hasil rampasan dari pedagang sayur tersebut diduga di jual lagi ke orang lain sangat miris sekali, tapi, sampai saat ini kasat Pol PP diduga, belum mengambil sikap tegas baik itu teguran dan lainnya terhadap anak buahnya yang dianggap oleh para warga setempat kususnya para pedagang, telah mencoreng nama satpol pp surabaya dan para pedagang meminta kepada wali kota surabaya dan kepada kasat pol PP surabaya agar bersikap tegas kepada danton tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here