Bupati Abdul Haris Pimpin Apel Perdana Tahun 2022 Sekaligus Penyerahan DPA

0
44
Bupati Abdul Haris Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Penyerahan DPA Tahun Anggaran 2022.

Anambas,Prioritas.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel gabungan perdana di tahun 2022 sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2022 di halaman kantor Bupati, Pasir Peti, Senin (10/01/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam upacara apel gabungan langsung mengingatkan, bahwa PNS dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas harus tetap disiplin dalam berpakaian serta menggunakan atribut lengkap dalam mengikuti apel gabungan.

Bupati Abdul Haris Menyerahkan DPA TA 2022 Kepada Sekdakab Anambas, Sahtiar, SH.MM Saat Apel Gabungan.

“Saya ingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap disiplin dan gunakan atribut lengkap dalam bekerja,” ujar Bupati Abdul Haris Saat memimpin apel gabungan.

Dalam upacara apel gabungan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH juga menyerahkan DPA tahun anggaran 2022.

Dengan diserahkannya DPA tahun 2022 artinya adalah anggaran yang sesuai dengan program kegiatan baik belanja langsung maupun belanja tidak langsung dari Dinas terkait maupun aspirasi dan kebijakan pimpinan semuanya ada didalam Dokumen DPA.

“Untuk itu, saya harapkan gunakan anggaran dengan baik. Segerah lakukan rapat internal OPD untuk koordinasi dalam rangka melaksanakan kegiatan sesuai prioritas dan jadwal yang disusun sesuai rencana anggaran,” ucapnya.

Bupati Abdul Haris juga berpesan, kepada seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk dapat bekerjasama, berkomunikasi dan berkoordinasi serta bersinergi dengan sebaik mungkin.

“Ayo, fungsikan tugas dengan sebaik-baiknya dan bangun kekompakan agar tetap bersama-sama bersinergi dengan baik,” pesan Abdul Haris.

Di akhir pidatonya, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyampaikan, segera laksanakan tugas dan pekerjaan tahun 2022 dengan segera mungkin, mengingat sampai tahun ini situasi seluruh dunia masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan belum ada kepastian kapan Covid-19 berakhir, maka marilah bersama-sama kita berdoa dan berikanlah contoh protokol kesehatan yang baik kepada masyarakat Anambas, agar Kabupaten Kepulauan Anambas dijauhkan dari wabah Covid-19. (Edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here