Sebanyak 295 ASN Dilantik, Ini Pesan Bupati Abdul Haris

0
57
Bupati Abdul Haris Saat Membacakan Naskah Pelantikan Sumpah Jabatan Digedung BPMS.

Anambas,Prioritas.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH langsung melantik dan mengambil sumpah/janji 295 pejabat baru yang terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Jumat (07/01/2022).

Menurut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengatakan, bahwa kegiatan hari ini merupakan penerapan peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas nomor 7 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, sebagaimana telah diubah dengan peraturan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas nomor 5 tahun 2021 Tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 7 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah jabatan pimpinan tinggi Pratama, jabatan Administrator dan jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Anambas

Penandatanganan Naskah Pelantikan Sumpah Jabatan Oleh Bupati Abdul Haris

“Ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur dan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan,” kata Abdul Haris Bupati Anambas 2 periode ini.

Lanjut ketua PPP Kepri ini menyampaikan, kepada para pejabat yang telah di lantik diharapkan dapat melaksanakan tugas serta amanah yang menjadi tanggung jawabnya, serta tidak memaknai kepentingan organisasi tentang sekedar penempatan pada masing-masing jenjang jabatan.

“Keberhasilan tugas seorang atasan tidak terlepas dari kerja keras para staf, maka tetap binalah dan jangan pernah merasa rekan menjadi pesaing dalam meniti karir, sebab para staf atau bawahan adalah mitra kerja dalam mengisi tercipta keharmonisan kerja agar dapat mencapai tujuan yang kita impikan,” ujarnya.

Abdul haris berpesan, agar senantiasa berjalan seiring selangkah bersama untuk mewujudkan Visi Misi tugas dan fungsi perangkat di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas secara profesional untuk lebih baik lagi. Jadikanlah ini menjadi motivasi berbuat yang lebih baik bagi kemajuan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, seluruh pejabat yang baru dilantik, saya harapkan dapat melaksanakan kerja-kerja pemerintahan daerah secara maksimal dalam melaksanakan Visi-Misi dan Program Pembangunan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya. (Edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here