Tambah Lowongan Kerja, Segera Dibuka Alfamart di Kampung Pisang

0
2213
Tampak lokasi akan dibukanya cabang Alfamart yang kedua di Kijang, Bintan Timur.

Bintan,prioritas.co.id – Setelah pada sebelumnya dinyatakan sukses membuka Alfamart sejak beberapa hari yang lalu di Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (08/01/2022).

Kini kabarnya akan dibuka lagi cabang yang baru, Persisnya dekat daerah Kampung Pisang di Kelurahan yang sama. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh pihak perwakilan Alfamart saat ditemui oleh awak media waktu sore semalam.

Mendengar kabar dimaksud, Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan (ASLB), Lelo Polisa Lubis, Sc merasa sangat senang sekaligus menyampaikan dengan
hadirnya usaha bisnis retail itu di Bintan menunjukkan keterbukaan Pemerintah Daerah terhadap para investor untuk menanamkan modal juga membuat persaingan semakin terbuka.

Namun demikian, Ia bersama rekan – rekannya menginginkan agar perusahaan waralaba diatas memberikan feedback kepada daerah dengan memberikan ruang bagi setiap pelaku UMKM lokal untuk memasarkan produk mereka di gerai Alfamart.

” Tentunya, Menyadari jika Alfamart akan terus mengembangkan sayapnya. Wajar jika suatu bisnis ingin berkembang. Hanya saja, Ditegaskan jangan sampai kehadiran pasar modern ini dapat mematikan ekonomi kecil di sekitar gerai, ” Ujar Lelo di Kedai Kopi Iman, Kuala Lumpur.

Di tempat terpisah, Kemarin Ketua RW setempat mengaku memang ada penyampaian pihak bersangkutan rencananya akan membuka cabang di Kampung Pisang. Dirinya pun sembari meminta hendaknya yang dipekerjakan adalah warga sekitar. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here