Polda Sumsel Fokus Tekan Kasus C3

0
172
Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Muhamad Anwar.

Palembang,Prioritas.co.id – Polda Sumsel melalui Ditreskrimum Polda Sumsel yang baru berjanji akan menekan kasus curas, curat dan curanmor.

Hal ini di sampaikan Kombes Muhamad Anwar usai di ambil sumpah dan sertijab dengan Ditreskrimum yang lama Kombes Hisar Siallagan di mapolda Sumatera Selatan jum’at (07/01).

“Beberapa hal di sumsel sudah saya petakan karena saya sudah pernah bertugas di beberapa wilayah di Sumatera, beberapa imformasi sudah saya ketahui dari rekan-rekan, “ujar Kombes Muhamad Anwar.

Yang jelas slsaya akan meneruskan tugas tugas pejabat yang lama, menjaga wilayah sumsel tetap kondusif dan aman agar tindak kejahatan menurut.

Saya juga akan menyelesaikan pekerjaan yang lama, namanya pekerjaan rumah harus di kerjakan dan selesaikan, beberapa hal memang jadi skala prioritas.

Soal 3C akan terus kita tekan semaksimal mungkin karena membahayakan keselamatan masyarakat sedangkan dengan kasat reksrim di polres polres akan tetap kita kordinasi dengan baik tetap akan mem back up ke polres lanjut perwira melati tiga (3) di pundak tersebut.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi melanjutkan dalam sertijab Kapolda menekankan agar pejabat yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan dan menyelesaikan tugas.

“Kapolda menekankan kepada pejabat yang baru di lantik untuk segera pelajari dan menyesuaikan serta menyelesaikan tugas tugas,”beber Supriadi. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here