Sponsor Resmi Midea Mengucapkan Selamat kepada Thailand Karena Memenangkan AFF Suzuki Cup 2020

0
50

*Merek peralatan rumah tangga terkemuka menghadirkan turnamen sepak bola ASEAN terbaik kepada jutaan penggemar di rumah

Singapura,Prioritas.co.id – Midea, salah satu merek peralatan rumah tangga terkemuka di dunia dan sponsor resmi Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) – umumnya dikenal sebagai AFF Suzuki Cup 2020 – menyambut pemenang Thailand ke hall of fame AFF.

Di tengah pandemi, turnamen ditunda dua kali sebelum berlangsung 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 di Singapura. Sebanyak 10 tim bersaing memperebutkan gelar dalam 26 pertandingan dan dengan lebih dari 500 juta penggemar di seluruh ASEAN yang menonton dari rumah. Di final, Thailand berhadapan langsung dengan Indonesia sebelum membawa pulang trofi yang didambakan.

“Kami sangat senang dapat memamerkan merek dan produk kami di seluruh kawasan melalui tingkat eksposur yang tak tertandingi dan inisiatif keterlibatan penggemar yang tak terhitung jumlahnya,” kata Jackie Huang, General Manager Midea International Business Asia & Pacific Region. “Midea adalah merek Air Treatment dan Small Cooking Appliances terkemuka di dunia, serta merek Pendingin Udara #1, Kipas Pendingin #1 dan Penanak Nasi #1. Sebagai salah satu merek terbaik di rumah konsumen, sudah sepatutnya jika Midea juga membawa yang terbaik dari sepak bola ASEAN ke jutaan rumah penggemar yang bersemangat. Dengan semangat mendukung yang terbaik dari yang terbaik, kami juga mensponsori penghargaan Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak selama turnamen. Tahun ini kami memiliki empat pemenang, semuanya mencetak empat gol masing-masing dari Thailand, Filipina, dan Malaysia.”

Sepanjang turnamen, Midea terlibat dengan jutaan penggemar melalui berbagai inisiatif online dan media sosial. Menjelang karnaval belanja 11.11 tahun ini, Midea meluncurkan kampanye online #HomeOfTheBest11 interaktif, yang memberikan kekuatan ke tangan para penggemar saat mereka memilih 11 pemain all-star terbaik dalam sejarah sepak bola ASEAN. Di saluran media sosial Midea dan AFF, kampanye #HomeOfTheBestGuess mengundang penggemar untuk menebak skor pertandingan mendatang. Setelah setiap pertandingan, Midea menjalankan kampanye #HomeOfTheBestMoments dengan rekap dan sorotan sambil memamerkan produk Midea terbaik. Sementara itu, #MideaHomeChallenge di TikTok di Indonesia dan Malaysia menikmati jangkauan dan keterlibatan terbesar dengan miliaran tampilan.

Merek Midea juga ditampilkan secara mencolok di papan iklan perimeter, iklan TV di stadion, saluran digital turnamen, dan jaminan resmi turnamen.

Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth, berbagi, “Kami merasa terhormat telah bekerja dengan Midea tahun ini dalam membawa game ini ke jutaan pendukung, sambil membantu mereka memperluas jangkauan dan eksposur merek. Kami menantikan kesempatan lain untuk kemitraan sebagai kami terus memberdayakan penggemar sepak bola dengan semangat persatuan dan semangat bersama.”

Tentang Piala Suzuki AFF
AFF Suzuki Cup adalah kompetisi sepak bola dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), diakreditasi oleh FIFA, dan diikuti oleh tim nasional ‘A’ di Asia Tenggara.

Pada tahun 2020, Piala Suzuki AFF edisi ke-13 akan melanjutkan format di mana 10 tim yang memenuhi syarat akan dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari lima dan memainkan sistem round robin, dengan masing-masing tim memainkan empat pertandingan. Format babak sistem gugur tetap tidak berubah, dengan semi final dan final dimainkan dalam format dua leg.

www.affsuzukicup.com

Tentang Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF)
Federasi Sepak Bola ASEAN terdiri dari 12 Asosiasi Anggota. Tujuan utama dari Federasi Sepak Bola ASEAN adalah untuk mengembangkan sepak bola di ASEAN melalui kegiatan, kursus dan kompetisi, untuk terus memelihara Piala Suzuki AFF sebagai Turnamen Sepak Bola utama di Asia dan untuk membina hubungan yang lebih erat antara Asosiasi Anggota di ASEAN dan Regional Federasi di seluruh Asia.

www.aseanfootball.org

Tentang Midea & Grup Midea
Midea adalah salah satu dari lebih dari 10 merek dalam bisnis peralatan rumah pintar Midea Group – perusahaan teknologi tinggi global terkemuka yang menduduki peringkat #288 di Global Fortune 500 tahun 2021. Bisnis Grup Midea melampaui peralatan rumah tangga dan terdiri dari lima pilar bisnis: Rumah Pintar, Elektro-Mekanik, Teknologi HVAC & Bangunan, Robotika & Otomasi, serta Inovasi Digital. Semua bisnis Grup Midea berjuang untuk satu kredo: #HumanizingTechnology.

Merek Midea menawarkan salah satu rangkaian produk terlengkap di dunia dalam industri peralatan rumah pintar, yang mengkhususkan diri dalam perawatan udara (solusi AC komersial dan residensial), pendinginan, binatu, dapur besar dan peralatan memasak, peralatan dapur kecil, peralatan air dan perawatan lantai.

Midea percaya dalam memberikan solusi yang sangat ramah dengan mengadopsi pendekatan yang berpusat pada konsumen dan pemecahan masalah. Melampaui dan melampaui masa depan, terus mengeksplorasi, dan menciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berubah.

Midea adalah, di antara banyak lainnya, Merek Pengolahan Udara #1 di dunia [1], Merek Peralatan Masak Kecil #1 di dunia [2], Merek Pendingin Udara #1 di dunia [3], Merek Kipas Pendingin #1 di dunia [4 ], dan Merek Penanak Nasi #1 dunia [5].

34 pusat produksi Midea secara global dan lebih dari 150.000 karyawan di lebih dari 200 negara dan wilayah menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari USD 41,4 miliar pada tahun 2020. 28 pusat inovasi Midea di seluruh dunia dan komitmen kuat untuk R&D telah menghasilkan lebih dari 62.000 paten resmi untuk- tanggal.

[1] “Midea – Merek Perawatan Udara No.1 di Dunia”

Sumber: “Euromonitor International (Shanghai) Limited;
Peralatan Konsumen 21ed, volume penjualan ritel dalam unit, data 2020”

[2] “Midea – Merek Peralatan Masak Kecil No.1 di Dunia”

Sumber: “Euromonitor International (Shanghai) Limited;
Peralatan Konsumen 21ed, volume penjualan ritel dalam unit, data 2020”

[3] “Midea – Merek Pendingin Udara No.1 di Dunia”

Sumber: “Euromonitor International (Shanghai) Limited;
Peralatan Konsumen 21ed, volume penjualan ritel dalam unit, data 2020”

[4] “Midea – Merek Kipas Pendingin No.1 di Dunia”

Sumber: “Euromonitor International (Shanghai) Limited;
Peralatan Konsumen 21ed, volume penjualan ritel dalam unit, data 2020”

[5] “Midea – Merek Penanak Nasi No.1 di Dunia”

Sumber: “Euromonitor International (Shanghai) Limited;
Peralatan Konsumen 21ed, volume penjualan ritel dalam unit, data 2020”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here