Beruntung Cepat Ditolong Damkar, Seekor Kucing di Sei Enam Nyaris Tenggelam

0
495
Tampak Kucing yang sudah diselamatkan dari sumur di Sei Enam dalam kondisi sehat.

Bintan,Prioritas.co.id – Belum lama ini, Anggota Damkar Kecamatan Bintan Timur (Bintim) evakuasi seekor kucing yang jatuh ke sumur di daerah Kampung Baru, Kelurahan Sungai Enam lingkungan RT 001/RW 004, Kelurahan Sungai Enam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (03/01/2022).

Informasi yang diterima oleh awak media bahwa Kucing tersebut ternyata berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat dari kedalaman lebih kurangnya 15 meter ke bawah. Demikian, Penyampaian Kepala UPTD Damkar Bintim, Nurwendi pada beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Kucing yang jatuh ke sumur dilaporkan ke pihak Damkar sekitar pukul 09.00 Wib pagi. Ketika tiba di lokasi, Hitungan menit sudah berhasil dilakukan tanpa kendala berarti.

Menurutnya, Tugas Damkar yang berkantor di Kijang Kota tidak hanya memadamkan api saja. Namun, Dapat juga menangkap hewan berbuas lainnya. Selain itu, Pihaknya turut menyelamatkan orang tenggelam.

” Menghimbau yang membutuhkan pertolongan agar tidak segan menghubungi call center petugas Damkar setempat. Bagi warga yang mendapat situasi darurat silahkan saja menghubungi Kami, ” Ujar Wendi kemarin. (Alek) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here