Kapolres Padangsidimpuan bersama Forkopimda Cek Pos Pam dan Posyan Ops Lilin Toba 2021

0
166
Kapolres Ladangsidimpuan AKBP Juliani prihatini S. I. K, M. H memimpin Cek pospam dan posyan operasi lilin toba tahun 2021.

Sidimpuan,Prioritas.co.id – Polres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihatini S. I.K M.H bersama Forkopimda melaksanakan Kunjungan ke Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Lilin Toba 2021, kamis (30/12/2021) dimana seperti di ketahui Operasi Lilin tersebut, telah dilaksanakan sejak 24 Desember 2021 dan berakhir pada 2 Januari 2022.

Pantauan awak media, Kapolres bersama rombongan mengawali kunjungan ke Pos Yan Kota Padangsidimpuan di Alaman Bolak. Sebagai wujud kepedulian dan dukungan ke personel yang bertugas, Kapolres menyerahkan bingkisan yang diterima Kepala Pos Yan Iptu S Rangkuti.

Setelah itu, Kapolres bertolak ke Pos Pam Hutaimbaru. Disana, Kapolres sempatkan memberi arahan kepada personel untuk tetap laksanakan tugas dengan humanis. Kapolres juga mengingatkan personel agar mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan peraturan lalulintas.

Tak lupa, di Pos Pam Hutaimbaru juga Kapolres menyerahkan bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Aswin. Kemudian, Kapolres berkunjung ke Pos Pam Batunadua. Disana, Kapolres juga memberi arahan dan bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Aguslim.

Terakhir, Kapolres dan rombongan bertolak ke Pos Pam Pijorkoling. Di sana, Kapolres juga memberikan arahan serta bingkisan yang diterima oleh Kepala Pos Pam Ipda Sakti. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepada awak media, Kapolres menyampaikan bahwa, kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek sejauh mana kesiapan personel dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru dimasa pandemi Covid-19 serta pemeliharaan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di Bumi “salumpat saindege “.

“Kami juga memberikan arahan kepada personel agar tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas. Serta memberikan bingkisan sebagai penyemangat ke para personel yang tengah melaksanakan tugasnya,” terang Kapolres. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here