Ini Tema Perayaan Natal Umat Kristiani Se-Kepri Tahun 2021

0
78
Rudy Chua Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Perayaan natal virtual bersama Umat Kristiani Se-Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan oleh BKAG dan FKAG serta didukung oleh Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.Yang bertempat di Hotel Pelangi Senin (27/12/21)

Sejalan dengan tema peringatan Natal 2021 “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”, perayaan ini  diharapkan dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya bijak menyikapi segala perbedaan.

Rudy Chua Anggota DPRD Provinsi menyampaikan, bahwa tema peringatan Hari Raya Natal tahun ini sangat sesuai dengan karakteristik bangsa Indonesia yang beragam. “Perayaan Natal tahun ini sangat relevan terhadap situasi bangsa kita yang majemuk,” ucap Rudy Chua

Ia menilai, tema tersebut sangat sarat pesan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan. Persaudaraan, tutur Anggota DPRD provinsi Rudy Chua, berlaku universal.

Tema tersebut dikatakannya dapat merekatkan hati orang-orang beriman dalam rangka menjaga kerukunan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Selain memperingati hari Natal juga diadakan acara hiburan dalam perayaan tersebut dengan pembagian dorprice bagi yang hadir di acara tersebut. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here