Wujudkan Pileg dan Pilpres Aman dan Damai, Polsek Pagelaran Gencar Sambang Pekon (Desa)

0
93

Prioritas.co.id.PRINGSEWU – Dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dan kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu upaya Jajaran Polsek Pagelaran Polres Tanggamus dalam menyambut pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan Sejuk, diwilayah hukum polsek pagelaran kususnya.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi ke masing desa (pekon) diwilayah Pagelaran utara. Sabtu (26/01/19) pkl 09:30.wib.

Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra SH didampingi Kasubsektor Pagelaran Utara Ipda Sudirman WSN kepada masyarakat menghimbau, agar kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu kegiatan ronda di pos kampling dimana masing-masing RT sudah memiliki pos kampling masing-masing, “ungkap Edi Suhendra. (Davit.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here