Ketua DPR RI Puan Maharani Resmikan Jalan Dr.Ir. Soekarno Kepanjen

0
66
Ketua DPR RI Puan Maharani

Malang,prioritas.co.id – Senin (20/12/21) Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Kabupaten Malang dalam serangkaian kegiatannya, ia juga berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Serta meresmikan jalan Dr.Ir. Soekarno yang berada dijalibar Kepanjen.

Ada beberapa hal yang ia sampaikan dalam kunjungannya tersebut.

Beberapa diantaranya adalah untuk mempersiapkan PDI Perjuangan untuk dapat menjadi partai modern. Terutama juga mempersiapkan jelang pemilihan umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

“Sebagai keluarga besar, dan ini adalah partai besar dengan capaiannya saat ini, semua harus bisa solid. Karena ini menuju 2024, ini yang akan saya lakukan. Salah satu cara agar kita kembali menang adalah dengan bersatu,” ujar Puan.

Selain itu, dengan capaian yang ada saat ini, dirinya tidak ingin seluruh kader PDI Perjuangan baik di Kabupaten Malang atau hingga seluruh Indonesia menjadi terlena dan lupa diri. Ia tetap berkeinginan agar para kader partai berlogo banteng dengan moncong putih ini bisa tetap solid.

Sebab, hal itu juga mengingat waktu yang tersisa untuk melakukan persiapan menuju Pemilu 2024 relatif singkat bisa totalitas.

“Kalau dibilang waktunya masih panjang, saya rada waktunya itu pendek. Jadi saya minta, apa yg sudah menjadi perintah partai, selama positif, tolong dilaksanakan. Dengan seikhlas-ikhlasnya. Dan jangan pernah bekerja setengah-setengah,” pungkas Puan.

Sebagai informasi, selain ke Kabupaten Malang, dalam agendanya di Jawa Timur hingga dua hari ke depan, Puan juga berencana akan mengunjungi Kabupaten Nganjuk dan Madiun.

Sementara itu, sebelum ke Kabupaten Malang, dirinya juga menyempatkan diri untuk meninjau wilayah di Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru. (YOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here