Siap Menangkan Ketumnya di Pilpres, DPD Golkar Kabupaten Malang Tata Organisasi Ditingkat Desa

0
219
Sudarman, S.Pd Ketua Fraksi Partai Golkar.

Malang,Prioritas.co.id – Untuk memenangkan Ketua Umumnya, Airlangga Hartanto sebagai Presiden RI di tahun 2024 nanti, DPD Golongan Karya Kabupaten Malang menata kembali organisasi di tingkat desa, sebenarnya itu kewenangan Pimpinan Kecamatan namun pihaknya ingin memantau tata kelola sampai tingkat desa, hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malang, Sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi Sudarman saat ditemui awak media, Senin (29/11/21).

“Kami ingin melihat secara langsung tata kelola organisasi Partai Golkar ini di tingkat desa, walaupun kami tahu itu kewenangan pimpinan tingkat kecamatan, namun karena DPD Kabupaten Malang perlu mengetahui bagaimana kesolidan organisasi Partai Golkar di tingkat desa. Nanti saat Pemilihan Presiden maupun Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2024 para kader tingkat desa inilah menjadi ujung tombak suara kami di Tempat Pemilihan Suara (TPS),” kata Sudarman.

Selain itu, organisasi Golkar di tingkat desa, wajib mencari kader kader yang nantinya menjadi saksi di tingkat TPS, “Jadi kenapa kami ingin juga ikut menata pengelolaan di tingkat desa, agar supaya pada saat Pilpres dan Pileg kami betul betul siap. Nanti disetiap desa kami harus menyiapkan kader minimal 24 orang atau menyesuaikan jumlah TPS yang ada di desa tersebut,” jelas Sudarman.

Selain itu, organisasi sayap Golkar di kepemudaan seperti AMPG, Kosgoro dan AMPI terus bergerak untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 nanti, “Jadi semua sayap Partai Golkar juga melakukan tata kelola organisasinya, dan target kami untuk tingkat Kabupaten Malang minimal 20 persen meraih kursi Legislatif sehingga kita bisa mencalonkan kader potensial kita tanpa repot mencari Partai koalisi,” terang Sudarman.

Pihaknya berharap Partai Golkar memenangkan Pemilu 2024, dan yang paling utama Eksekutif bisa raih, “Untuk meraih itu semua perlu perjuangan dan pengorbanan, maka dari itu kami mulai saat ini ingin ikut juga menata pengelolaan organisasi di tingkat desa agar kita bisa meraih apa yang kita inginkan,” pungkas Sudarman. (YOPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here