Gubernur Ansar Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Geram Kepri

0
71

Tanjungpinang,prioritas.co.id – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri periode 2021 – 2026 di Hotel Pelangi, Minggu (28/11/21).

Pelaksanaan Pengukuhan ini dihadiri langsung Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad sekaligus Dewan Penasehat Geram Kepri Bersatu, Pembina Utama Geram Kepri Bersatu dan juga Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Teddy Jun Askara, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, serta beberapa FKPD lainnya.

Adapun yang di kukuhkan antaranya Ketua Umum Aryandi S.E, Seketaris Umum Ardhean Saputra, S.Sos , Bendahara Umum Roni Pasla, S.Sos, serta Anggota Pengurus 26 Orang.

Ariyandi SE Ketua Umum DPP Geram Kepri Bersatu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan pengukuhan bisa berjalan dengan lancar.

“Pada hari ini kita dapat berjalan dengan lancar, sedikit informasi bahwa hanya untuk saat ini sudah pengurus daerah yang tersebar di 7 kabupaten kota Provinsi Kepulauan Riau yang di mana pada hari yang berbahagia ini masing-masing dari perwakilan juga sudah dapat hadir sehingga dengan adanya sebagai anak melayu dapat secara bersama saling menjalin silaturahmi saling membantu kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan, ” ujar Ariyandi.

Dirinya melanjutkan dengan hadirnya Geram bisa menjadi Jembatan antara pemerintah daerah kepada masyarakat dan begitu juga sebaliknya.

” Daerah Tanah Melayu khususnya kepada Bapak Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak Ansar Ahmad untuk dapat selalu memperhatikan kami selalu memperhatikan putra putri daerah agar selalu mendapatkan ruang di hati kami, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Ansar menyampaikan ucapan terima kasih serta penghormatan karena dipercayakan sebagai dewan penasehat geram Provinsi Kepulauan Riau.

” Tentunya ini satu kehormatan yang besar bagi saya dan juga atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPP geram Provinsi Kepri Saya yakin kalau melihat wajah-wajah kita semua baik dewan pembina maupun pengurus Geram yang baru dilantik melihat lihat banyak tokoh-tokoh mudah andalan kita dan saya yakin ke depan Geram bisa menjadi organisasi andalan yang bisa membantu pemerintah dalam memfasilitasi berbagai program-program di Kepri ini, ” ujar Ansar.

Masih kata Ansar dalam pembangunan di Kepri kita punya payung Negeri yang namanya lembaga adat Melayu Kepulauan Riau Saya berharap kiranya dapat selalu merujuk berkonsultasi mintalah nasehat kepada tokoh-tokoh lembaga adat Melayu kita dalam hal-hal yang prinsip seperti kaidah-kaidah yang sudah dituangkan.

” Dalam peraturan daerah yang berkaitan dengan lembaga adat Melayu Kepulauan Riau sekalian saya minta juga geram dalam programnya fokus dan akan Saya dukung itu sepenuh pertama bagaimana peningkatan kualitas sdm agar anak-anak kita kita tidak hanya bersorak bersorak tapi kita punya kualitas yang baik sehingga peluang-peluang apapun ke depan bisa kita manfaatkan secara maksimal maka dari itu setelah pelantikan tolong susunlah program itu karena besok APBD sudah disahkan nanti ke depan melalui APBD perubahan kita akan mulai program-program kita silakan buat pelatihan pelatihan peningkatan kualitas sdm kita nanti kita akan matching Kan dengan industri-industri yang ada atau peluang-peluang di pemerintah yang ada,” pungkasnya. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here