Penemuan Mayat Gantung Diri Gegerkan Warga Tanjungpinang

0
145

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Warga Kampung Mekar Baru Kelurahan Batu IX dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas gantung diri, Selasa ( 23/11/21) malam.

Diketahui bahwa pria berinisial N ( 35 ) tersebut bukan warga tempatan melainkan pendatang dan bekerja di Perumahan Taman Permata Indah II, pria inipun belum pasti penyebab kematiannya sehingga menjelang Maghrib seorang temannya menemukan telah gantung diri.

Ketua RT 02 RW 03 Kampung Mekar Baru Kelurahan Batu IX Suwito menjelaskan pada pukul 06:00 Wib beliau keluar rumah untuk buang hajat selepas itu masuk lagi kedalam kamar. Setelah itu pada pukul 09 : 00 Wib Beberapa kali diketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban hingga siang hari.

” Jadi selepas hujan teman N mencoba untuk menghubungi N namun tidak aktif, oleh sebab itu sore tadi terpaksa pintu rumah digedor dan kawannya melihat ke atas ternyata N telah gantung diri, ” ujar Suwito.

Masih kata Suwito, N ini belum ada melaporkan identitasnya kepada pihak RT. Pria N ini juga telah lama bekerja di Perumahan Taman Permata Indah II sejak awal pembangunan

” Yang memberikan informasi kejadian ini dari Korlap Perumahan. Warga di sini cukup banyak sehingga tidak bisa terpantau ada seribu lebih KK serta ada sebelas perumahan di sini, jadi kita tidak bisa pantau satu per satu kalau mereka tidak melapor kita tidak bisa tau. Pas Maghrib saya di telepon untuk datang kerumah perkiraan saya mungkin ada permasalahan keluarga yang menelepon saya sambil menangis akhirnya saya datang dan ternyata ada yang gantung diri, ” pungkasnya. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here