Kemenkominfo RI Sambangi Kantor PWI Tanjungpinang – Bintan

0
37
Kemenkominfo RI saat berkunjung di kantor PWI Tanjungpinang- Bintan.

Tanjungpinang,Prioritas.co.id – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau belum lama ini mendapat penghargaan Kebebasan Pers, tercacat nomor 1 di Indonesia. Pihak Kemenkominfo RI langsung melakukan kunjungan ke kantor PWI Tanjungpinang – Bintan yang berada di jalan Engku Putri Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (15/11/21).

Tujuan pihak Kemenkominfo berkunjung ke kantor seketariat PWI untuk melakukan survey di lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah baik itu terkait informasi perkembangan Vaksin serta perkembangan perekomonian Kepri di masa pandemi ini.

Menurut Citra salah seorang pihak Kemenkominfo mengatakan pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun on line masing-masing media yang terdiri dari dua awak media yang siap mengshare beritanya di grup yang sudah disediakan Kemenkominfo.

” Kedatangan kami kesini meminta bantuan dan kerjasama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan agar berkerja sama dengan kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi,” terangnya.

Sementara ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi mengatakan dengan jumlah media cetak dan online di sini cukup banyak dan hampir 70 persen sudah terferivikasi siap berkerja sama.

“Saya akan memberikan data media yang ada silahkan pilih media mana saja yang akan ditunjuk nanti. Dan bagaimana teknisnya silahkan hubungi media dan awak media yang bersangkutan, nanti saya lampiran nomor handphone yang bisa dihubungi,” terang Zakmi. (dewi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here