Warga Langkahan Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

0
97

Prioritas.co.id, Aceh Utara – Sesosok mayat wanita ditemukan warga mengapung di sungai gampong Alue dua kecamatan Langkahan kabupaten Aceh Utara, propinsi Aceh, Minggu (04/02/2018) pagi.

Saat ditemukan warga, mayat mengapung dalam posisi tengkurap. Dari identifikasi yang dilakukan petugas diketahui, korban berkelamin perempuan dan berusia sekitar 20 tahun, kulit sawo matang, tinggi 160 cm. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas yang dibawa korban. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe.

Kapolres Aceh Utara. AKBP.Ir.Untung Sangaji melalui kasubbag. Humas, AKP. Jafaruddin membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Penemuan mayat bermula dari informasi warga. Pada saat dilakukan evakuasi olek tim kepolisian ditemukan janin bayi milik korban.

Peristiwa ini membuat warga di sekitar lokasi penemuan mayat berbondong-bondong untuk melihat mayat terapung di sungai kecil.

“Mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban kekerasan/pembunuhan. Korban meninggal empat hari dan baru ditemukan tadi pagi,”kata kasubbag Humas polres Aceh Utara. (Sumber: sidaknews.com)