Anggota DPR RI Fraksi PKB Bagikan 1000 Vaksinasi Gratis di Klinik NU Lumajang

0
82

Prioritas.co.id Lumajang – Sebanyak 1000 warga Lumajang Jawa timur mengikuti vaksinasi gratis jenis sinovac, yang di adakan oleh Anggota DPRI RI fraksi PKB dapil Lumajang Jember Drs. H. M Syaiful Bahri Ansyori, MP Di klinik NU.

Vaksinasi gratis dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid 19 di Indonesia yang hingga kini masih menghantui masyarakat.

“ Alhamdulillah kegiatan 1000 vaksinasi jenis sinovac berjalan dengan lancar dan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang di adakan DPR RI dari fraksi PKB Drs H.M Syaiful Bahri Ansyori. 1000 dosis ini di bagi menjadi 2 gelombang yakni gelombang pertama di bulan Agustus dan yang ke dua sekarang “ kata Dr Wendra selaku direktu Klinik NU Lumajang.

Pelaksanaan Vaksinasi di hadiri langsung oleh Drs H.M Syaiful Bahri Ansyori selaku Anggota komisi 1 DPR RI dari Fraksi PKB, Ning Laila Anggota DPRD Jatim, Gus Anang Ketua DPRD Lumajang dan petugas dari Dinas kesehatan kabupaten Lumajang.

Menurut ketua DPRD Lumajang, hingga saat ini pencapaian vaksinasi di lumajang masih di bawah angka 50 persen. Untuk itu, ketua DPRD berharap agar pemerintah bisa menggandeng semua elemen masyarakat untuk percepatan vaksinasi di Lumajang.

“ harapan kita pemerintah menggandeng Ormas, NU, Muhammadiyah dan simpul simpul sosial lainnya untuk melakukan percepatan vaksinasi. karena ada sebagian warga yang hingga saat ini belum bisa menerima vaksinasi karena takut dengan berita hoax “ ujar Gus Anang Ketua DPRD Lumajang saat di hubungi via tlp. (Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here