9 Kaos Sweater Pria Berkualitas Termurah

0
160

Jakarta,Prioritas.co.id – Produk berkualitas dan terbaik itu tidak selalu dibanderol dengan harga mahal. Kini ada banyak produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kenyamanan ini juga bisa anda dapatkan dari kaos sweater dengan berbagai desain dan motif trendi.

Bagi anda yang sedang mencari kaos sweater dengan model kekinian namun harga bersahabat, berikut ini rekomendasinya.

1. Elfs Shop Sweater Rajut

Tampil menarik dengan budget minimal bisa kita lakukan. Bahan baju pun tetap berkualitas meskipun harga rendah. Salah satunya bisa anda dapatkan dari Elfs Shop sweater raut. Dengan memakai sweater ini, Anda bisa tampil keren. Long sleeve sweater ini berbahan rajut tebal yang trendi dan nyaman dipakai.

2. Sweater Hoodie Steffan

Hoodie bermotif sablon ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. Selain desain yang keren dan bahan sweater yang berkualitas, harga yang dibanderol pun tidak melebihi Rp 100 ribu. Warna yang tersedia sangat beragam, ada putih, hitam dan lain sebagainya. Ini adalah sweater hoodie berlengan panjang berbahan fleece yang tebal dan nyaman dipakai.

3. Kaos sweater FRIENDSHIP

Kaos sweater FRIENDSHIP punya motif kekinian yang tidak berlebihan. Sweater kaos berlengan panjang ini berbahan babyterry premium yang halus dan nyaman dipakai. Selain itu, varian warna yang tersedia sangat beragam. Baju fashion pria ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk hangout bersama teman, olahraga dan acara santai lainnya. Di malam hari, kaos ini bisa membuat anda tetap hangat.

4. Kustom sweater Johnnie Walker

Boleh dicoba nih, sweater kustom Johnnie Walker. Desainnya keren dan modis. Dengan bahan fleece premium tebal, sweater ini akan membuat anda tetap hangat dan nyaman.
5. RH Collection Sweater Rajut

Kaos sweater rajut dari RH Collection bisa menjadi pilihan yang baik buat fashion anda. Anda akan tampak seperti pemeran utama drama romantis. Apalagi dengan setelan jas atau blezer, tampilan anda bisa sangat memukau. Bahannya adem dan nyaman. Selain itu, kaos sweater ini tetap adem dipakai saat berkendara motor. Soal harga, sweater bermerek ini terjangkau.

6. Sweater kaos warna kombinasi Pria Onrus

Sweater kaos punya desain warna kombinasi yang trendi dan modis. Pokoknya sangat cocok buat dipakai saat hangout bersama teman. Sweater kaos Onrus ini tersedia dalam berbagai warna. Kaos swaeater pria berbahan babyterry ini akan penampilan anda semakin menarik berkat motif sablonnya keren-keren.

7. Rico Cardigan Rajut

Kaos sweater rajut ini tidak kalah keren dibandingkan yang lain. Sweater v-neck ini berbahan 100% Rajut Halus. Pastinya baju ini akan nyaman dan lembut di kulit. Dengan model basic leher V Neck, membuat penampilan anda tampak klasik tetapi masih ada nuansa elegan. Meskipun rajut, tetapi kaos ini didesain tidak tebal sehingga tidak membuat pemakainya kegerahan atau kepanasan meski memakai tambahan baju seperti kemeja. Formal atau bebas, busana ini tetap cocok dipakai.

8. KFK Sweater Hoodie Korean Style – Bison Kuning

Model ini suah tidak perlu lagi ditanya kerennya. Pastinya trendi dan modis. Meskipun begitu, anda tetap bisa mendapatkannya dengan harga muah. Sweater berbahan fleece akan menghangat tubuh dengan sangat baik.

9. Prime Virenza Kaos Sweater pria

Kaos sweater pria brand Prime ini memang memberikan kesan maskulin kepada orang yang memakainya. Desainnya simpel namun elegan dengan warna dasar hitam. Bahannya terbuat dari kain babyterry motif full print sablon. Kaos sweater lengan panjang ini memang sangat nyaman dipakai langsung atau dalaman jas.

Nah, demikian itu daftar rekomendasi kaos sweater pria yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. Ingat, meskipun murah tetapi kualitasnya tetap sangat baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here