Irigasi Pekon Lugusari Diduga Asal Jadi, Pematank Surati Balai Besar

0
44

Prioritas.co.id, Pringsewu – Terkait pengerjaan proyek peningkatan jaringan Irigasi Way Tebu P3 – TGAl, diduga memakai beton Precast tidak berkualitas, LSM Pergerakan Masyarakat Anti Korupsi (Pematank) akan mengirim surat ke Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (BWS).

Proyek itu, terletak di Pekon Lugusari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, jumlah anggaran sebesar Rp.195.000.000, bersumber dari APBN 2021, dengan pelaksana P3A Tirto Sari Pringsewu.

“Sebagai elmen sosial kontrol kita sangat menyayangkan pekerjaan yang kurang maksimal tersebut, ” Ujar Suadi Romli Ketua umum LSM Pematank, Minggu (29/8).

LSM Pematank akan terus memantau hingga pekerjaan mencapai 100%, kata Suadi Romli.

Ditambahkannya juga, termasuk akan mengawasi sejumlah pekerjaan yang sama dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Pringsewu.

” Kami LSM Pematank akan segera melayangkan surat ke Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung. Selanjutnya, dari Pematank akan tetap melakukan pemantauan hingga pelaksanaanya 100% jika adanya kejanggalan atau dugaan KKN kami pastikan akan membawanya keranah Hukum, “tegas dia. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here