Plt Bupati Lamsel Tinjau Lokasi Longsor di Desa Kelawi Bakau Heni

0
112

Prioritas.co.id.Bakauheni Lampung Selatan – Plt bupati Lamsel Nanang Ermanto meninjau langsung lokasi longsor di desa Kelawi kecamatan Bakau Heni Lampung Selatan.Hari 22 Desember 2019.

Plt bupati Nanang Ermanto di dampingi Sekda Freddy Budiman, jajaranya baik anggota TNI, Polri dan Warga setempat bergotong royong meninjau lokasi yang menyebabkan tanah longsor di berapa titik di Desa Kelawi di antaranya dua titik diDusun Kepayang ,dan satu titik Dusun Minang Rua, Desa Kelawi, Bakau Heni, LamSel.Akibat hujan deras tebing setinggi lima puluh meter dan di bawah tebing tersebut mengalami longsor yang menimbun akses jalan selebar dua puluh meter dan kejadian kemaren sore (21/01/2019) di dusun Minang Rua kecamatan Bakau Henidan bisa di lalu pada siang hari ini, BPBD dan personil gabungan baik TNI, POLRI dan warga bergotong royong membersihkan bahu jalan dilokasi yang tertimbun tanah longsor.

“Warga meminta agar lebih di perhatiin kerana sudah sering terjadi longsor di jalan ini bila hujan turun lebih dari satu jam. Akibatnya warga tidak bisa beraktifitas untuk berkebun, “ujar Aceng di temui di tempat kejadian Dusun Minang Rua. (adri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here