Sosialisasi Jajaran Polsek Singosari Lewat Radio

0
145

Prioritas.co.id.Malang – Jajaran polsek Singosari menyambut pemilu 2019, mengadakan sosialisasi lewat siaran radio Pesona FM, Demi wilayah kecamatan Singosari yang kondusif, senen (21/01/2019), pukul 11.30 wib s.d 12.45 wib.

Demi terciptanya kecamatan Singosari yang kondusif, Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Riyanto,SH, memerintahkan jajarannya untuk bersosialisasi di wilayah hukum polsek Singosari.

Berbagai cara yang di lakukan para jajaran polsek untuk bersosialisasi ke masyarakat, diantaranya dengan cara siaran live di studio radio ” Pesona FM “desa Sumberawan, Toyomarto kec.Singosari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Bambang Sdik A. SH, (Kanit Lsntas) IPTU Kusaeri (kanit shabara ) , bersama panit Shabara dan jajaran Bimas.

Adapun dalam pemateri kegiatan tersebut, AKP Bambang Sdik A. SH, yang di dampingi Ahmad Asrori (penyiar radio FM ) mengatakan ke awak media prioritas.co.id, Sosialisasi penyuluhan lewat siaran radio, metode interaktif terhadap para pendengar radio, ungkapnya.

Lanjut tambahnya, Diharapkan untuk masyarakat di wilayah hukum kec.Singosari, agar mentaati tata tertib Lalu lintas supaya terhindar dari laka lantas, terangnya.

Di sesi lainnya, IPTU Kusaeri (kanit shabara) menjelaskan, Kami dari jajaran polsek Singosari agar menerangkan tentang bahaya narkoba, dan pentingnya kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, terangnya, mengakhiri sesi wawancara. (SUL)

Editor : Umar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here