Makan Gratis Hari Terakhir, Panitia Berharap Ada Kelanjutannya

0
139
Anggota DPRD Kabupaten Malang Achmad andi. Saat menghadiri Acara penutupan ” Makan Gratis ” bersama Pengurus dan Anggota Karang Taruna Sembodo Kecamatan Pakisaji.

Malang,Prioritas.co.id – Makan gratis yang di prakarsai oleh anggota DPR RI dari Partai Nasdem dapil Malang raya, Kresna Dewanata Prosakh berakhir pada hari ini, Senin (19/7/21).

Acara makan gratis dari Dewa Prosakh yang di salurkan lewat panitia karang taruna Kecamatan Pakisaji ini, berlangsung empat hari yang di lakukan di beberapa warung makanan dengan memborong jualannya untuk di bagikan pada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu di sekitar Kecamatan Pakisaji.

Ketua Karang Taruna Sembodo Bima Lintang Nugraha didampingi Wakil Ketua Devi Natalia

Menurut ketua panitia karang taruna Kecamatan Pakisaji, Bima Lintang Nugraha, Pembagian makanan gratis yang di laksanakan oleh karang taruna di dukung sepenuhnya oleh anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini hari ini memasuki hari terakhir, “Karena antusias masyarakat yang sangat tinggi dengan program makan gratis ini yang seharusnya dua tiga hari saja akhirnya di tambah satu hari, dan karena besok sudah hari raya Idul Adha maka pembagian makan gratis di cukupkan hari ini terakhir,” kata Bima saat diWarung Pecel Kampung Blitar Desa Kendalpayak Senin siang (19/7/21).

Panitia karang taruna Sembodo Pakisaji ini berharap pada Dewa Prosakh dan Andik dari Partai Nasdem ada program berkelanjutan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Pakisaji ini.

“Saya berharap bapak Dewa dan Bapak Andik untuk tidak bosan mensuport karang taruna sembodo dalam menjalankan program makan gratis ini, tidak di wilayah pakisaji saja nantinya, namun di wilayah lain di Kabupaten Malang ini menjadi sasaran makan gratis,” jelas Bima.

Bima juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan apalagi di masa pamdemi seperti saat ini, “Karena kesehatan kunci hidup serta ingin mensosialisasikan pada masyarakat tentang protokol kesehatan di tengah kehidupan sehari hari ” tutup Bima. (IPOY)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here