Komunitas Wartawan Rohil Terima Bantuan 1 Ekor Sapi Qurban dari Bupati Afrizal Sintong

0
30

Rokan Hilir,Prioritas.co.id – Menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriah pada tanggal 20 Juli 2021, PT Pertamina Gas (Pertagas) menyalurkan bantuan hewan qurban kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Bantuan hewan qurban tersebut diserahkan Humas Pertagas, Edo Kurniawan kepada bupati Rohil Afrizal Sintong, di Mess Pemda Rohil, jalan Perwira, Minggu (18/07/2021).

“Kami dari Pertamina Gas mengucapkan terima kasih atas sambutan hari ini, bapak Bupati Rohil dan juga teman-teman dari insan pers. Hari ini kami menyalurkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi, dan alhamdulillah dengan arahan bapak Afrizal Sintong hewan qurban tersebut agar diserahkan kepada teman-teman komunitas wartawan. Semoga hewan qurban dari Pertamina Gas ini menjadi senergi awal untuk kerjasama kita ke depan,” kata Humas Pertagas, Edo Kurniawan seusai menyalurkan hewan hewan tersebut.

Dikesempatan itu Edo Kurniawan juga mengharapkan doa agar pelaksanaan program kerja pihaknya di Rohil bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

“Kami mohon doanya agar project Blok Rokan sesuai target, bisa terselesaikan dengan baik. Ini adalah project strategi nasional yang perlu di support oleh banyak orang. Berpindahnya Chevron ke Pertamina adalah aset yang harus kita kawal bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Rohil, Afrizal Sintong setelah menerima bantuan hewan qurban dari Pertamina Gas, kemudian hewan qurban tersebut diserahkan Bupati Rohil kepada rekan-rekan wartawan di Bagansiapiapi untuk disembelih dan dagingnya di bagi-bagikan kepada rekan-rekan wartawan pada hari Raya Idul Adha 1442 H nanti.

“Saya serahkan satu ekor hewan qurban khusus untuk rekan-rekan wartawan,” ujar Afrizal Sintong di rumah dinas Bupati (Mess Pemda), jalan Perwira Bagansiapiapi.

Orang nomor satu di Rohil ini juga berpesan, jika proses penyembelihan hewan qurban harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. “Pada saat penyembelihan hewan qurban tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya. ( Delly Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here