Polres Lhokseumawe Gelar Apel Bakti Sosial kepada Masyarakat Terpapar Covid-19

0
59
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Menyerahkan bantuan Sembako secara simbolis kepada personil Bhabinkamtibmas

PRIORITAS, LHOKSEUMAWE – Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar apel bakti sosial kepada masyarakat terpapar Covid-19, apel tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya, Mapolres Lhokseumawe, Jumat (11/7/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, dalam arahannya mengharapkan agar dilakukan pengecekan terhadap anggota yang terpapar Covid-19. Pengecekan itu meliputi, cek secara fisik, video call.

“Yang paling penting adalah memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang terpapar,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan agar Bhabinkamtibmas memberikan bantuan untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Sampaikan salam saya kepada mereka saat memberi bantuan nanti,” ungkap kapolres.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang merupakan lini terdepan perpanjangan lisan pimpinan, supaya selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Himbau masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes, kemudian sosialisasikan vaksinasi, menjaga kesehatan diri, karena di lapangan sangat rentan terpapar Covid-19,” pinta AKBP Eko Hartanto.

Pada kegiatan apel ini, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, dimana bantuan itu nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Apel bakti sosial tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan SH MM, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra, para Kapolsek Jajaran Polres Lhokseumawe dan personel Bhabinkamtibmas. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here