Lahan Pertanian dan Perkebunan di Desa Siuhom Sangat Menjanjikan Perlu Dikembangkan

0
230
Lahan tidur di desa siuhom yang sedang di bersihkan Satgas TMMD kodim tapsel.

Tapsel, Prioritas.co.id – Lokasi lahan pertanian dan Kebun di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, lokasi TMMD Ke-111, kodim tapsel mempunyai potensi untuk dikembangkan.

Satgas TMMD kodim tapsel Serda Tommi Jepisa Menyampaikan kalau di kelola dengan baik bisa membuat lahan perkebunan dan pertanian dalam rangka ketahanan pangan di tambah Lokasinya berdekatan dengan jalur jalan yang baru dibuka sehingga mudah untuk perawatan di tambah Akomodasinya yang mendukung untuk bercerita cocok tanam.

Dengan dorongan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS memperkuat tekat kami dalam memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan perkebunan.

“Dengan demikian kami akan segera membuat kebun percontohan menanam Cabe,Jagung,Tomat demi ketahanan pangan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat kami, “Katanya.

Dalam memajukan desa berdampak pada ketahanan pangan dan kemakmuran masyarakat setempat, selalu berupaya secara bersama sama mencari daya nilai jual yang mendukung ekonomi Kerakyatan dengan dukungan penuh pemkab tapsel.

“Sumber Daya Alam adalah energi positip yang bermanfaat bagi Kemajuan Desa di Imbangi dengan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan kreaktif tutur tommi kepada Wartawan, Sabtu (17/7/2021). (sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here