Haryadi Pimpin Gotong Royong Pekon Madaraya

0
64

Prioritas.co.id, Pringsewu – Dimasa kepemempinan kepala pekon (Kakon) Madaraya, Haryadi di priode 2021 – 2027 giat lakukan gotongroyong rutin di setiap jalur dan gang-gang pemukiman warga.

Seluruh aparatur dan warga pekon yang dipimpin Haryadi laksanakan giat rutin jumat bersih (gotongroyong) untuk bersih kan badan jalan dusun Sukamaju – Madaraya dimulai pada pukul 08.30 – 10.00 Wbi, Jumat (09/7/2021).

Seperti disampaikan Haryadi, untuk di pekon kami disetiam jumat diadakan gotongroyong untuk membersihkan badan jalan agar bersih dari rumput dan sampah.

“Selain mendapatkan kesehatan juga bermaksut untuk menjaga hubungan bermasyarakat,” kata Haryadi saat ditemui media ini.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa menghimbau kepada warga masyarakat Madaraya ada kewajiban beberapa hal yang jarus disadari dan harus dijalankan.

“Pertama sadar akan gotongroyong, sadar akan siskamling (roda malam), sadar akan membayar pajak PBB. Kalau semua budaya kewajiban itu sudah dijalankan yakin pasti akan maju suatu wilayah atau desa,” tambah Haryadi. (*/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here