Dukung TMMD ke-111, Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Eka Wiharsa Apresiasi Pemkab Tapsel

0
42
Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mayjen TNI Eka Wiharsa dan rombongan saat berkunjung ke lokasi TMMD ke-111 di desa siuhom, Jumat (2/7/2021)

Tapsel,Prioritas.co.id – TMMD adalah suatu program untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, tujuan dari kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan merawat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pemerintah Daerah Kabupaten, Kecamatan, dan juga pemerintah Desa adalah unsur yang tidak bisa lepas untuk mensukseskan kegiatan program TMMD ke 110 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan di Desa Siuhom Kec. Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-111 Mayjen TNI Eka Wiharsa saat berkunjung ke desa siuhom, Jumat (2/7/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemkab tapsel serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dalam mendukung kelancaran kegiatan program TMMD regional 111, Kodim 0212/TS yang sedang berjalan ini,” Kata Jenderal Bintang Dua ini.

Mayjen TNI Eka Wiharsa mengharapkan Semoga pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. kunjungannya ke Lokasi TMMD ini dalam rangka mengukur kinerja organisasi Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran, dimana program ini mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang menjadi sasaran TMMD seraya menghimbau kepada semua Lapisan masyrakat untuk tetap mematuhi prokes dari pemerintah, tutupnya. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here