Sambil Cek Lokasi TMMD, Tim Wasev Berikan Bingkisan Kepada Warga Desa Siuhom

0
42
Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Eka Wiharsa dan rombongan saat memberikan bingkisan kepada warga.

Tapsel,Prioritas.co.id – Bertempat di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera utara (SUMUT) Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0212/TS, jumat (2/7/2021)

Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Eka Wiharsa dan rombongan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Rooy chandra Sihombing S.IP bersama-sama bupati Tapsel Dolly pasaribu meninjau lokasi sasaran fisik TMMD.

Dalam kunjungan tersebut, selain mengecek progres pencapaian TMMD, Ketua Tim bersama Dansatgas berkesempatan memberikan bingkisan dan sembako kepada warga di lokasi TMMD regional 111.

“Kami berharap bingkisan ini dapat membantu saudara saudara kita di sekitar lokasi TMMD, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini.”pungksanya

ia berharap agar masyarakat sekitar dapat menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun. Hal ini supaya apa yang sudah dibangun dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu, masyarakat juga harus ikut serta dalam memelihara fasilitas yang sudah ada,” pungkasnya. (*/sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here