Satgas TMMD Kodim Tapsel Rampungkan Pembangunan Enam Jembatan di Hutatonga

0
32
Proses pembuatan jembatan di hutatonga satgas TMMD Ke-111, Kodim 0212/Tapsel.

Tapsel,Prioritas.co.id – Program TMMD 111 Kodim 0212/TS di Hutatonga, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (1/7/2021) telah berhasil membangun 6 jembatan dari 9 jembatan yang direncanakan di jalan bukaan baru TMMD.

Proses pembuatan jembatan ini masih terus dikebut sampai rampung, dan semuanya berjalan lancar sesuai target. Kita membangun jembatan ini menggunakan kayu dengan lantai panel. Kita yakin jembatan itu kuat menahan beban dan bisa tahan lama agar bisa di lalui mobil dan aktivitas warga tidak terganggu kata satgas TMMD kodim tapsel Prada Andi Harahap.

Seperti di ketahui pembukaan jalan ini menghubungkan Desa Siuhom dan Hutatonga, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Yelinus Waruhu Warga setempat Mengatakan bahwa Jembatan yang dibangun satgas TMMD, Kodim Tapsel ini sudah sangat bagus. Jembatan ini adalah jalan keseharian kami ke kebun.

” Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada kodim tapsel soalnya jalan yang sebelumnya tidak ada saat ini sudah dibangun, sangat dirasakan masyarakat. “Kami sangat senang bila diajak bergotong royong ,ungkapnya.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra sihombing terus memberikan semangat kepada prajuritnya agar selalu bersama rakyat untuk bergotong-royong menyelesaikan kegiatan fisik TMMD ke-111 ini. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here