Vaksinasi Massal Hut Bhayangkara di Pagelaran Utara Capai 100%

0
57

Prioritas.co.id, Pringsewu – Pelaksanaan Vaksinasi massal dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 yang digelar oleh Polsubsektor Pagelaran Utara, Polsek Pagelaran Polres Pringsewu capai 100% dari target 250 orang, Senin (28/6/21).

Hal itu disampaikan Camat Pagelaran Utara Bukhori, S.pd dilokasi pelaksaan Vaksinasi. Bukhori mengungkapkan, antusias warga masyarakat untuk divaksin terlihat jelas. Banyak warga mendatangi Puskesmas Pekon Fajar Mulia dengan penuh kesadaran untuk disuntik vaksin.

” Momentum HUT Bhayangkara ke-75 ini juga merupakan tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kekebalan masyarakat melalui Program Vaksinasi serentak untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, “kata Bukhori.

Bukhori menuturkan, jika ada kemauan keras dan menanamkan disiplin Prokes, akan semakin mudah untuk mencegah penularan Covid-19, imbuh Bukhori.

Dijelaskannya, kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya kerja Kepolisian dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan pencegahan melalui Vaksin yang diberikan.

” Upaya Vaksinasi secara massal di kecamatan Pagelaran Utara Alhamdulillah mencapai 100% dari target 250 orang. Masyarakat yang sudah divaksin kami prioritaskan dari 10 pekon di kecamatan Pagelaran Utara ini, “tandas Bukhori. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here