Mobil Warga Terperosok, Satgas TMMD Kodim Tapsel Langsung Melakukan Pertolongan

0
61
Satgas TMMD Kodim Tapsel saat membantu mobil yang terperosok di Desa siuhom.

Tapsel,prioritas.co.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Angkola Barat dan kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel ke-111 tahun Anggaran (TA) 2021 yang diselenggarakan Kodim 0212/TS memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Mulai dari keluhan jalan, listrik, air bersih, hingga aspek penunjang kebutuhan hidup lainnnya seperti ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

jamaluddin Siregar Warga setempat yang berprofesi Supir, Rabu (23/6/221) menjelaskan, disaat kami sedang susah, TNI datang dengan sigap membantu kami.

“Sangat senang sekali, kampung kami desa siuhom sudah mulai ramai, kehadiran TNI di kampung ini semuanya sangat baik. Pagi mereka apel dan kerja, sore mereka masih lagi membantu kami kadang di sawah dan di kebun, saat masyrakat mengalami kesulitan satgas TMMD kodim tapsel dengan sigap langsung membantu.

Seperti kejadian yang dialamya (Jamaluddin Siregar), dimana mobil Pickupnya yang sedang membawa penumpang tiba-tiba terperosok di jalanan saat menanjak.

Melihat hal itu Satgas TMMD ke 111 langsung memberikan bantuan dengan cara mendorong rame rame dan berhasil mengeluarkan mobil saya yang terperosok.
Jamaluddin Siregar pemilik mobil mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu mobil saya yang terperosok.

“Kita sangat bersyukur dengan keberadaan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS didesa kami, karena selain pembukaan jalan, para bapak bapak Satgas TMMD juga membantu kami yang kesusahan,” ucapnya. (*/sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here