Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS yang Beragama Nasrani Melaksanakan Ibadah di Gereja GBPK

0
61
Satgas TMMD kodim tapsel saat mengikuti ibadah di Gereja GBPK Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tapsel,prioritas co.id – Dalam kesibukan para anggota Satgas TMMD ke-111/Kodim 0212/TS yang beragama nasrani dalam melaksanakan pekerjaannya, tidak lupa melaksanakan ibadah di Gereja GBPK Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan

Disela-sela kesibukannya para anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0212/TS yang berwgama nasrani tetap menyempatkan diri untuk melakukan ibadah dan pekerjaan TMMD tidak menjadi halangan bagi Prajurit untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Satgas TMMD Ke-111 ,Kodim 0212/TS Serma L.Damanik, selasa (22/6/2021)mengatakan, bahwa kegiatan ibadah ini merupakan bagian dari pembinaan mental bagi Satgas TMMD bersama masyarakat.

“Diluar pengerjaan kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS kita juga melaksanakan ibadah mingguan sebagai pembinaan mental untuk mendekatkan kita dengan Tuhan YME sebagai sang pencipta alam semesta,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan pembinaan mental ini terus kita lakukan dengan harapan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

“Tak lupa kita juga menghimbau kepada masyarakat yang beragama Nasrani agar selalu rutin dalam melaksanakan ibadah mingguan,” pungkasnya. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here