Paguyuban Cinta Kasih Beri Sumbangan Pada Penderita Lumpuh

0
122

Prioritas.co.id Gresik – Keperdulian terhadap penderitaan sesama masyarakat khususnya di wilayah Gresik. Paguyuban ‘Cinta Kasi” (CK) selalu bergerak mencari dan mencari siapa yang perlu sentuhan kasih untuk diberi sumbangan.

Kali ini paguyuban Cinta Kasih memberi perhatian untuk sedikit meringankan penderitaan keluarga Slamet yang tinggal di desa Gredek kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Putra pertama dari Slamet yang bernama Achmad berusia 17 tahun mengalami kelumpuhan. Minggu (13/6/2021)

“Kami dari paguyuban Cinta Kasih hanya sedikit meringankan penderitaan keluarga Slamet. Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat” ungkap Umik Firly sebagai ketua paguyuban

Lanjut Umik Firly  “kami berharap selain paguyuban Cinta Kasih ada yang lain untuk memberi sumbangan terhadap keluarga Slamet. Karena penderitaan keluarga Slamet sangat-sangat perlu bantuan” pungkasnya.

Slamet yang kesehariannya sebagai buruh tani mengucapkan terimakasih. Atas keperdulia paguyuban Cinta Kasih terhadap penderitaan keluarga kami. Kami sekeluarga juga memohon untuk doanya kepada paguyuban Cinta Kasih semoga anak saya  Achmad yang mengalami kelumpuhan semoga diberi oleh Allah kesembuhan” harapnya. (bjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here