Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Yonkav 11/MSC Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

0
138

PRIORITAS, LHOKSEUMAWE – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Batalyon Kavaleri (Yonkav) 11/MSC bersama Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang X mengadakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu.

Warga miskin yang memperoleh sembako itu berasal dari sembilan desa dalam Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (10/06/2021), dimana dalam kegiatan Baksos itu juga turut dihadiri oleh Muspika kecamatan setempat.

Pembagian sembako dipimpin oleh Danyonkav Letkol Kav Mahdan Almahirsyah dan didampingi Ketua Persit KCK Cabang X 11/MSC, Nyonya Novita Sari.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah mengatakan, kegiatan bakti sosial itu digelar dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Pancasila.

Selain itu, katanya juga sebagai bukti kepedulian TNI/Polri dan Pemerintah Daerah, khususnya Batalyon Kavaleri (Yonkav) 11/MSC kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Simpang Keramat.

Adapun warga kurang mampu penerima sembako itu berasal dari sembila desa, diantaranya; Desa Ie Tarek 1, Desa Ie Tarik 2, Desa Seuneubuk Punti, Desa Keude Simpang IV, Desa Kebon Baro, Desa Blang Raleu, Desa Meunasah Baroh, Desa Meunasah Tengoh dan Desa Mancang.

“Saya yakin selama bencana global Covid-19 pada saat ini, masyarakat terkena dampaknya dari sisi ekonomi, oleh karena itu berkenaan dengan menyambut Hari Kebangkitan Pancasila, kami mengadakan Bakti Sosial dengan membantu masyarakat serta membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, dan mudah-mudahan berkah serta bermanfaat.” tutup Danyonkav. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here