Besok, Gubernur Ansar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih

0
70

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Sesuai dengan surat Menteri Dalam Negeri Nomor 131.21/3203/OTDA tanggal 18 Mei 2021 prihal pelantikan Bupati dan wakil Bupati Natuna yang ditetapkan pada tanggal 24 Mei 2021. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah, yang ditujukan kepada Plh Bupati Natuna, kamis (20/5/21) lalu.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Natuna terpilih Wan Siswandi – Rodhial Huda, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang pada pukul 09.00 wib ternyata di percepat agendanya pada pukul 07.00 wib.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Protokol Kepri, Andi usai pelaksanaan Gladi Resik Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna masa bakti 2021-2024, Minggu (23/5) di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

“Pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada pukul 09:00 dan dipercepat pada pukul 07:00, di percepat, karena Pak Gubernur ada agenda lain pada pukul sembilan besok,” ungkap Andi.

Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya dan Rodhial Huda mengucapkan rasa syukur atas pelantikan dirinya pada tanggal 24 Mei nanti. Dirinya juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar prosesi pelantikan nanti berlangsung aman dan lancar.

“Doakan kami juga agar terhindar dari virus covid-19, mengingat di sini juga banyak yang sudah terjangkit virus tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Rodhial Huda juga berpesan kepada masyarakat Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena lonjakan covid-19 di Natuna yang kini meningkat tajam.

“Semoga setelah kita dilantik nanti, dapat menekan penularan virus ini, nanti kita akan sama-sama dengan pihak terkait untuk membicarakan hal ini. Mohon doanya, semoga proses pelantikan besok berjalan lancar,” pungkasnya. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here