Pemuda Ini Gugup Saat Melihat Polisi, Ternyata Miliki Sabu, Diciduk

0
181

Prioritas.co.id, Labuhanbatu – Melihat kehadiran personil kepolisian Polsek Bilah Hulu, dua pria pengangguran ini akhirnya di amankan ke Mapolsek bilah hulu Kamis (2/2/2018), karena miliki sabu.

Dua remaja AW (18) dan AM (18) memiliki Sabu, Kedua pemuda ini gugup saat melihat kehadiran personil kepolisian Polsek Bilah Hulu, sehingga kedua pemuda penggangguran ini akhirnya di amankan ke Mapolsek bilah hulu Kamis (2/2/2018), sekira 13:15 Wib di jalan baru Sidorukun kecamatan Pangkatan, kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH, melalui Kapolsek Bilah Hulu, AKP N Panjaitan, menjelaskan “Penangkapan terhadap dua Pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang dapat di percaya, kedua pemuda pengangguran ini saat di periksa memiliki Sabu langsung di bawa oleh satuan Polsek bilah hulu untuk di amankan.

Atas laporan dari warga, personil reskrim langsung melakukan penggintaian terhadap kedua tersangka , saat di periksa AW (18) dan AM (18) pemilik sabu langsung di amankan oleh satuan Reskrim Polsek bilah hulu “, jelas nya.

Dikatakannya, kedua tersangka Gugup saat melihat personil reskrim Polsek Bilah Hulu, AW (18) penduduk Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, dan secara spontan AM (18) Desa Sidorukun Dusun I, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, membuang bungkusan kertas tempel warna kuning diduga berisikan satu paket kecil transparan berisikan sabu-sabu.

Ia juga menambahkan, “melihat kedua pemuda membuang bungkusan itu, pihaknya langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, pelaku mengakui barang haram itu adalah miliknya yang didapatkan dari salah seorang pengedar inisial SBR, dan saat ini masih dalam penggembangan lebih Lanjud.

Lanjutnya, dari tangan kedua tersangka pihaknya berhasil mengamankan 1 buah plastik kecil transparan berisi sabu, 1 buah HP merek Samsung, 1 unit Sepeda motor merk Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi di boyong ke mapolsek sebagai barang bukti.

Usai dilakukan pemeriksaan di Mapolsek, kedua tersangka dikirim ke Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu, ” Ucap Kapolsek. (Ks/dy)