Komunitas Trail Ganjaran Gondanglegi Bagi Sembako Untuk Korban Gempa Bumi di Malang Selatan

0
122
Salah Satu Anggota trail Muhammad Ukhrowi saat memberikan sembako kepada korban Gempa.

Prioritas.co.id.Malang – Bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Malang menggugah hati para Komunitas Trail Ganjaran ikut merasakan kesedihan dengan membagikan ratusan paket sembako yang korban bencana yang di pusatkan di Desa Sumbertangkil Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Menurut Anggota komunitas trail Muhammad Ukhrowi, sebagai wujud kepedulian pada masyarakat yang mengalami musibah, komunitas trail Ganjaran Kecamatan Gondanglegi turun langsung membagikan paket sembako.

Kru komunitas trail hobby saat dirumah Kasun

“Saya dan teman-teman komunitas trail hobby touring ini mengadakan bakti sosial bagi ratusan sembako ke daerah terdampak di kecamatan Tirtoyudo tepatnya di Desa Sumbertangkil,” kata Ukrowi yang juga anggota DPRD Dari Fraksi PKB Kabupaten Malang Jumat siang (30/4/21).

Ukrowi menambahkan, ratusan paket sembako yang berisi beras 3 kg, minyak goreng 1liter, gula 1kg dan satu botol minuman ringan di bagikan langsung pada para korban terdampak bencana.

“Dalam satu paket sembako yang tersebut semuanya di bagikan langsung oleh teman-teman komunitas pada para korban,” jelasnya.

Komunitas trail yang turun ke kampung juga mendapatkan keluhan dari Kamituwo di Desa Sumber Tangkil bahwa bantuan dari Pemerintah belum turun, “Tadi pak Kepala Dusun bilang bahwa bantuan dari Pemerintah pusat maupun Daerah belum ada realisasi sampai saat ini, kata (Kasun) terangnya.

Harapannya, agar bantuan dari Pemerintah Daerah maupun Pusat segera di realisasikan dan tepat sasaran.

“Saya sebagai Anggota komunitas dan juga anggota DPRD kabupaten malang meminta Pemerintah segera merealisasikan bantuan tersebut dan tepat sasaran. Apalagi sebentar lagi menjelang Hari Raya sedangkan di sini banyak rumah yang rusak. Untuk bantuan dari pihak swasta proses penyalurannya cepat,” tandasnya. (YOPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here