Kabid Paud dan Dikmas Berkunjung ke Paud Melati 1 Mataram

0
267
Prioritas.co.id Pringsewu – Kabid Paud dan Dikmas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu berkunjung ke Paud Bina Melati 1 Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo, Rabu, (16 /1/2019).
Dalam kunjungan, Kabid Paud dan Dikmas  Hj. Peni Widiyanti, S.Pd.MM, mengatakan untuk melihat proses mengajar dalam hal pendidikan dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini, meningkatkan kualitas dan tenaga kependidikan Anak usia Dini,   memperjuangkan kesejahteraan dan perlindungan bagi pendidik.
“Karena itu kegiatan ini sangat memerlukan dukungan dan motivasi dari semua pihak untuk kelancaran kegiatan mengajar di Kecamatan Gadingrejo,” ujar Peni.
Peni  juga menekankan pentingnya kedisplinan kepada para Guru Paud. Agar bersama-sama memajukan Dunia Pendidikan Kabupaten Pringsewu.
Untuk kemajuan setiap PAUD, peni menghimbau agar masing-masing pendidik, baik Kepala Paud maupun guru melaksanakan tupoksi pekerjaan sesuai aturan. Jangan saling mencampuri sehingga tidak terjadi benturan dalam proses pembelajaran.
“Jangan Kepala Sekolah mencampuri tugas guru, ataupun guru mencampuri tugas Kepala Sekolah, nanti bisa terjadi benturan,” kata Peni yang begitu akrab dengan guru dan murid.
Sementara itu, Kepala  Paud Bina Melati 1  Mataram Musyati yang di dampingi oleh Desi sebagai guru dalam  kegiatan kunjungan Kabid Paud dan Dikmas diharapkan memberikan manfaat yang baik bagi guru.  Diharapkan acara kunjungan ini dibuat rutin, sehingga terjalin silaturahmi antara dinas pendidikan, kepala dan guru PAUD se Kecamatan Gadingrejo.
“Ketika ada silaturahmi, maka akan ada rasa kebersamaan, tidak ada lagi rasa curiga satu sama lain,” katanya. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here